Kunjungan Mahasiswa UNESA Prodi Ilmu Komunikasi


SAYA INDONESIA Mengabarkan, Surabaya - Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Surabaya (UNESA) berkesempatan melakukan penelitian sekaligus perkenalan dengan LSM SAYA INDONESIA, yang diterima langsung oleh Ketua DPW Provinsi Jawa Timur, Ibu Mahani.
Tujuan dari penelitian yang dilakukan Mahasiswa ini ialah untuk mengetahui desain program marketing sosial yang telah dilakukan oleh LSM SAYA INDONESIA, seperti misi sosial kemanusiaan korban bencana alam, Berbagi Pendidikan, dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

"Tidak hanya itu, kami sangat salut dengan LSM ini, karena memiliki tujuan untuk menyebar kebaikan dan memperbaiki attitude masyarakat agar sesuai dengan budaya Indonesia" kata salah satu mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini.

Selain itu, target audience di dalam program-program LSM SAYA INDONESIA ini juga sangatlah luas, yaitu seluruh warga Indonesia.

"Kami sangat senang dan bersyukur dengan penelitian ini karena dapat menambah wawasan yang lebih luas. Kami harap semoga LSM SAYA INDONESIA dapat terus amanah dalam menyebar kebaikan dan mampu menyebar kebaikan untuk seluruh warga Indonesia. Dan tentunya semakin sukses, sekali lagi kami ucapkan terima kasih." tambahnya. (15/09/2022)



Mari "Berbagi Kebaikan" bersama kami, melalui Rekening Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA

Bank BRI
Nama Rekening : LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT SAYA INDONESIA
Nomor Rekening : 3201-01-011782-53-7


#SAYAINDONESIA
#BerbagiKebaikan
#Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA