Komunitas “New Sahabat Sejati JTV”


 

SAYA INDONESIA Mengabarkan, Surabaya - Mengawali dengan sering hadir di studio JTV dalam acara “Stasiun Dangdut”, Ibu Lala mengajak teman-temannya yang juga sering menghadiri acara tersebut untuk membentuk sebuah komunitas yang diberi nama Sahabat Sejati JTV di tahun 2018, yang saat itu hanya berjumlah 5 orang. Dengan eksistensi wanita kelahiran 1970 ini bersama Sahabat Sejati JTV lainnya, saat ini komunitas ini telah beranggotakan lebih dari 50 orang.

Berangkat dari keinginan gembira bersama, komunitas ini juga melaksanakan kegiatan sosial. Seperti mengunjungi Panti Asuhan, bagi-bagi takjil, yang semua kegiatan tersebut dari hasil sumbangan sukarela keluarga besar Sahabat Sejati JTV sendiri.

Sahabat Sejati JTV sendiri juga terkena dampak pandemi, dan sempat bubar. Karena memang saat itu kegiatan berkumpul dilarang. Sehingga sejak tanggal 26 September 2020, Ibu Lala dan kawan-kawan membentuk kembali dengan nama New Sahabat Sejati JTV. Dan New Sahabat Sejati JTV sendiri saat ini diketuai bapak Adi Purwanto. Anggotanya pun berlatar belakang macam-macam, dari guru, karayawan, pedagang, dll.




Untuk kegiatan rutin dari New SS JTV ini, selain di acara Stasiun Dangdut JTV, juga setiap hari rabu, sabtu dan minggu, jam 7-10 malam bertempat di warkop Samudera, stand kuliner Kodam V Brawijaya. Disitu New SS JTV tidak sendiri, karena juga dihibur OM.New Samudera pimpinan Bapak Sugio yang juga anggota New SS JTV. Pada saat kami meliput berita ini, Ibu Nining (Sekretaris DPW Provinsi Jatim)  juga turut hadir dan menyanyi bersama rekan-rekan New SS JTV dan O.M. New Samudera. Dan untuk hari minggu jam 13.00 – 17.00 bertempat di Pusat Pelelangan Ikan Bulak - Surabaya.

"Harapannya teman teman hanya ingin diberikan tempat yang nyaman.kemudian ada pengakuan dari JTV, bahwa komunitas yang kita buat ini untuk mengangkat nama JTV, khususnya dalam acara Stasiun Dangdut JTV" kata Pak Adi Purwanto.  Ibu Lala yang juga fans beratnya Chandra presenter JTV  menambahkan "Harapannya JTV menyebar kemana-mana, JTV bagus". Dan diakhir wawancara kami, Ketua New SS JTV dengan semangat meneriakkan jargonl "New SS JTVhappy Joss". Bagi yang ingin bergabung di New Sahabat Sejati JTV, silahkan hubungi 0895 2361 7998. (01/05/2022)  



Mari "Berbagi Kebaikan" bersama kami, melalui Rekening Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA 

Bank BRI

Nama Rekening : LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT SAYA INDONESIA

Nomor Rekening : 3201-01-011782-53-7



#SAYAINDONESIA

#BerbagiKebaikan

#Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA