DPD Pacitan sambang Yayasan Pacitan Putra Mandiri

 



SAYA INDONESIA Mengabarkan, Pacitan - Pada hari Jum’at lalu, menjelang bulan suci Ramadhan  (31/3/2022) Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Pacitan, mengunjungi Yayasan Pacitan Putra Mandiri dalam kegiatan "Berbagi Kebaikan" Jumat BERKAH (Berkarya dan Sedekah). Acara tersebut dihadiri guru dan anak asuh yang berdomisili di yayasan dan dilaksanakan secara sederhana.

Tidak mengurangi rasa hormat  dari perwakilan yayasan, Pak Boiran menyambut kehadiran kami LSM SAYA INDONESIA DPD Kabupaten Pacitan dengan penuh keakraban. Dirinya menyampaikan, ” Saya mengucapkan terima kasi kehadiran Lembaga Saya Indonesia di kantor yayasan ini, kami berharap SI agar bisa memberikan informasi kepada kami dan membantu apa saja yang sekiranya kami ada kesulitan.”

Semetara itu, Ketua LSM SAYA INDONESIA  DPD Pacitan Bapak Andi Sanjaya saat dikonfirmasi Minggu (3/4/2022) tentang kegiatannya ini mengatakan, “Kegiatan SI saat ini melanjutkan hasil musyawarah untuk  mendapatkan fasiltas  dari pemerintah beberapa minggu lalu.”




Selain itu lanjutnya, SI akan mensinergisitaskan yayasan dengan program -program pemerintah supaya mendapatkan bantuan yang bisa difungsikan sebagaimana semestinya  untuk perbaikan-perbaikan fasiltas yang ada di yayasan. (04/04/2022)


#SAYAINDONESIA
#BerbagiKebaikan
#Indonesia
#Pacitan
#JawaTimur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA