Berbagi Kebaikan "Takjil" Kegiatan Rutin Di Bulan Ramadhan



SAYA INDONESIA Mengabarkan, Surabaya - Dewan Pimpinan Wilayah LSM SAYA INDONESIA Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan berbagi kebaikan Takjil (15/04/2022). Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua bersama Sekretaris DPW Jatim Ibu Mahani dan Ibu Nining Rahayu.


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan ini juga bukan hanya saja berbagi takjil, akan tetapi ajang silaturahmi dengan berbuka puasa bersama. "Acara bukber ini bisa dilihat banyak yang membawa anak, istri, dan saya sendiri mengajak suami. artinya apa agar supaya semangat kekeluargaan di dalam LSM SI ini terjalin dengan baik" kata Ibu Nining (Sekretaris DPW Jatim).

Beberapa pengurus DPP pun nampak hadir seperti Ketua dan Sekretaris DPP, Bapak Eka S Darmawan dan Bapak Lukman Hakim. Susasana akrab terlihat jelas sepanjang acara sejak bagi-bagi takjil hingga buka puasa bersama yang dilanjut ramah tamah.

"Tentunya kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, para donatur dari masyarakat dan saudaraku di LSM SAYA INDONESIA Jatim, Teposquare yang menyediakan tempat yang nyaman, dan juga Warung Rupik yang menyajikan menu yang sedap" Ibu Mahani (Ketua DPW Jatim). (18/04/2022)  


Mari "Berbagi Kebaikan" bersama kami, melalui Rekening Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA 

Bank BRI

Nama Rekening : LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT SAYA INDONESIA

Nomor Rekening : 3201-01-011782-53-7


#SAYAINDONESIA

#BerbagiKebaikan

#Indonesia

#JawaTimur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA