Jumat BERKAH (Berkarya dan Sedekah)



SAYA INDONESIA Mengabarkan, Surabaya - Hari Jumat menjadi hari istimewa bagi umat Islam. Hari Jumat adalah hari yang paling mulia dan penuh berkah. Jika dalam satu tahun, ada bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah, maka dalam satu minggu, hari Jumat menjadi hari yang penuh berkah.

Dari sinilah yang menjadi inpirasi kami, sekaligus dijadikan program rutin setiap hari jumat Berbagi Kebaikan Jumat BERKAH (Berkarya dan Sedekah). Awalnya seluruh donatur ialah kawan-kawan LSM SAYA INDONESIA sendiri yang patungan untuk menyiapkan 50 paket yang setiap paketnya berisi 1 bungkus nasi + lauk pauknya, 1 gelas air mineral, yang dikemas dalam 1 tas kresek kecil berwarna putih. Untuk pendistribusiannya, kami keliling untuk membagikannya.





Dengan berjalannya waktu, donatur kegiatan ini bukan saja hanya dari anggota LSM SAYA INDONESIA, tapi juga ada beberapa donatur dari masyarakat yang ingin berpartispasi sehingga jumlah paketnya pun bertambah hingga ratusan paket. Dan kegiatan ini pun ternyata menarik minat kalangan masyarakat yang lain melaksanakan kegiatan serupa. (16/03/2022)

#SAYAINDONESIA

#BerbagiKebaikan

#Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaga Swadaya Masyarakat SAYA INDONESIA